Thursday, April 11, 2013

Stylish dan mudah digunakan: Cetak Pics telepon dalam sekejap (hands-on)



Sekilas Ulasan Pengguna
CNET Editor 'Take 10 Januari 2013 05:43 PST

Menggunakan teknologi NFC, LG Photo Pocket cepat mencetak foto dari smartphone Anda.

(Credit: Lynn La / CNET)
LAS VEGAS - Apakah itu printer di celana Anda atau Anda hanya senang mengingat saat ini? Dengan Pocket Foto yaHarga Printer HPng ditampilkan dalam LG besar CES 2013 stan tersebut, Anda akan lega untuk mengetahui bahwa itu benar-benar hanya printer.

Cerita Terkait
LG Optimus G (Sprint) Ulasan
Yang paling praktis, cara-cara kreatif untuk menggunakan NFC dengan perangkat Android Anda
Mendapatkan printer ke ukuran iPod
Dan printer cHarga Printer Epsonukup lucu pada saat itu - datang dalam tiga warna berbeda (pink, silver, dan oranye) dengan lapisan logam pada ujungnya, Photo kompak Pocket diluncurkan September lalu di Korea Selatan.

Sayangnya, LG rep mengatakan kepada saya bahwa ada belum ada rencana resmi untuk datang ke AS belum.

Mengukur 4.76-inci, 2.83-inci lebar, dan 0,94-inci tebal, printer mengingatkan Pogo Instant Printer Polaroid Mobile, kHarga Printer Canonecuali dalam rangka untuk mentransfer foto dari smartphone, itu juga mampu komunikasi NFC selain Bluetooth.

Selain memiliki sebuah handset LG dengan NFC, pengguna juga harus men-download LG Pocket Photo app. Aplikasi ini dapat mengambil foto dengan menggunakan kamera ponsel, mengedit gambar, dan jika Anda ingin, juga dapat menghasilkan kode QR untuk mencetak.

Cetak kenangan dalam sekejap dengan LG Pocket Photo (gambar)

1-2 dari 7
Gulir Kiri
Gulir Kanan







Untuk mencetak foto, perangkat akan menggunakan Zink, atau Nol tinta, teknologi kertas. Printer memanaskan kristal pewarna tertanam di dalam kertas, memicu untuk mengubah warna sesuai untuk foto.

Foto ukuran 2x3 inci, dan sementara foto tidak terlihat jelas dan didefinisikan ketika dikembangkan secara profesional atau dicetak pada printer foto berkualitas tinggi, benda umumnya dalam fokus dan mudah untuk membuat keluar.

Apa terkesan saya paling adalah kemudahan dan kecepatan yang dibutuhkan untuk mencetak foto. Setelah biaya yang memadai, Photo Pocket benar-benar portabel, dan meskipun butuh beberapa detik untuk mentransfer gambar saya dari smartphone, aku melihat bagaimana intuitif itu untuk menggunakan aplikasi.

Jika Anda ingin foto berkualitas tinggi untuk menggantung sebagai potret keluarga Anda, ini jelas bukan perangkat untuk menggunakan. Tapi aku bisa melihat bagaimana LG Photo Pocket bisa menjadi menyenangkan nyata kerumunan pleaser pada fungsi sosial di mana seseorang pasti mengatakan, "Man, aku berharap aku punya foto itu!"

Untuk lebih CES 2013 cakupan CNET, klik di sini.

No comments:

Post a Comment