Thursday, April 11, 2013

Canon Pixma MG3220 ulasan



Tinjauan Pemakai ReviewsSpecsCompareShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus

$ 58,11 untuk $ 84,29
8/14/12: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
0.0
bintang
Tidak ada ulasan. Tulis ulasan
Yang baik: Canon Pixma MG3220 telah Apple AirPlay kompatibilitas nirkabel yang menghilangkan benjolan kecepatan insHarga Printer HPtalasi, dan imaging software serbaguna Canon untuk membantu Anda mengedit dan mengatur foto snapshot Anda sebelum mencetak.
Yang buruk: Tergantung pada frekuensi output, dua kartrid tinta bay bisa meningkatkan biaya keseluruhan kepemilikan.
Intinya: Menawarkan Apple AirPrint, pencetakan dua sisi otomatis, dan kinerja yang mengesankan untuk harga, Canon Pixma MG3200 adalah pilihan yang baik untuk mencari pembeli printer murah.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 79,99
HARGA MURAH:
$ 58,11
Amazon.com
$ 58,11 Lihat saja
pcRUSH
$ 82,45 Lihat saja
Kmart.com
$ 59,99 Lihat saja
Sears
$ 79,99 Lihat saja
Lihat semua harga Set waspada harga
Catatan Editor: Ulasan ini cannibalizes konten dari CNET review dari Pixma MG2220, printer dengan banyak fitur yang sama.

$ 80 Canon Pixma MG3220 hanya $ 10 lebih dari Pixma MG2220, tetapi uang tambahan pergi jauh, jaring Anda fitur yang bermanfaat sHarga Printer Epsoneperti konektivitas nirkabel, instalasi mudah melalui Apple AirPrint, sebuah autoduplexer untuk menyimpan uang pada dua sisi cetakan, dan pencetakan snapshot ponsel dari perangkat iOS menggunakan aplikasi iEPP Canon.

Anda juga mendapatkan banyak dukungan dari perusahaan, dengan garansi satu tahun penuh dibandingkan dengan bulan layanan pada MG2220 tersebut. Canon juga murah hati menyediakan software suite utilitas yang sama bundel dengan model pricier. Jika Anda belanja untuk perangkat output untuk mencetak sebagian besar teks, grafis ringan, dan sesekali snapshot foto, Canon Pixma MG3220 adalah pilihan menonjol dengan keseimbangan dermawan kinerja dan fitur.

Disain
Menyiapkan Canon Pixma MG3220 sederhana tidak peduli bagaimana Anda memilih untuk menghubungkannya ke komputHarga Printer Canoner, dan disk instalasi menawarkan petunjuk pada layar yang memandu Anda melalui tiga pilihan konektivitas baik menggunakan 802.11 b / g / n wireless, kabel Ethernet, atau kabel USB yang sederhana.

(Kredit: Sarah Tew / CNET)
Anda dapat memilih Mudah Install untuk mengambil segalanya, atau memilih Custom Install untuk a la carte fitur, termasuk EX Mudah-WebPrint untuk mengelola foto online dan My Garden Citra, yang mengatur foto sebelum dicetak.

(Kredit: Sarah Tew / CNET)
Canon membuat biaya rendah pada MG3220 dengan menghilangkan layar LCD, bukan menggunakan dua baris layar LCD sederhana yang menampilkan informasi dasar seperti jumlah duplikat yang Anda inginkan dari mesin fotokopi. Panel kontrol minimal The MG3220 ini termasuk tombol fungsi tunggal untuk memilih ukuran media, fit-to-page toggle, dan pilihan pemindaian hitam dan warna, tapi satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa kokpit tidak putar pada sudut untuk visibilitas variabel; Anda harus melihat ke bawah ke atasnya, sehingga Anda akan ingin untuk menempatkan printer lebih rendah dari tingkat mata untuk memudahkan akses. Namun, dalam skenario terburuk, Anda selalu bisa mendapatkan semua fitur shortcut sama melalui virtual pilihan pada pengemudi.

No comments:

Post a Comment