Thursday, April 11, 2013

Canon Pixma MG2220 w/PP-201 ulasan



Tinjauan Pemakai ReviewsSpecsCompareShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus

$ 49,00 untuk $ 85,51
8/06/12: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
0.0
bintang
Tidak ada ulasan. Tulis ulasan
Yang baik: Pixma MG2220 merupakan salah satu produk paling mahal di lineup Canon, tapi hits keras dengan output kecepatan di atas rata-rata dan photo-editing software suite yang berguna.
Yang burukHarga Printer HP: Dengan ada port Ethernet atau Wi-Fi, tidak ada cara untuk berbagi printer ini pada jaringan tanpa menginstal driver pada setiap komputer host.
Intinya: Ditargetkan pada individHarga Printer Epsonu dengan anggaran yang terbatas dan tuntutan pencetakan sederhana, Canon Pixma MG2220 mendapatkan rekomendasi untuk melakukan penawaran software yang luas dan foto yang sangat baik kualitas gambar.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 69,99
HARGA MURAH:
$ 49,00
pcRUSH
$ 85,51 Lihat saja
TigerDirect.com
$ 49,99 Lihat saja
Kmart.com
$ 49,99 Lihat saja
Masalah Fax
$ 75,75 Lihat saja
Lihat semua harga Set waspada harga
Jika pengeluaran Anda menuntut Anda menghabiskan tidak lebih dari $ 70 pada printer, Canon Pixma MG2220 adalah pilihan yang berharga, selama Anda merasa nyaman dengan keterbatasan. Pada harga ini, jangan berharap untuk melihat fitur yang mudah digunakan seperti auto feeder dokumen, akses nirkabel, atau bahkan garansi satu tahun penuh. Namun Canon tidak berhemat pada kompetensi inti, perangkat ini berfungsi menyalin up baik, pemindaian, dan output kualitas foto yang dapat menghasilkan snapshot setara atau bahkan lebih baik daHarga Printer Canonripada cetakan Anda akan mendapatkan di kios pay-per-foto. Perusahaan ini juga murah hati menyediakan software suite sama bundel dengan model pricier, termasuk My Gambar Taman organisasi foto dan scrapbooking dan Full HD Movie Print untuk pullingl foto HD dari kompatibel Canon camcorder digital. Menawarkan daftar mengesankan fitur dan nilai kinerja untuk boot, $ 69,99 Canon Pixma MG2220 merupakan pilihan terbaik bagi siswa dan rumah tangga pada anggaran tetap.

Disain
Canon terus hardware biaya turun dengan tidak memberikan Pixma MG2220 layar LCD rumit, bukannya memilih untuk pembacaan dua-garis sederhana yang menampilkan informasi dasar seperti jumlah duplikat yang Anda inginkan dari mesin fotokopi. Sisa panel kontrol sama langsing dan termasuk tombol fungsi tunggal untuk memilih ukuran media, fit-to-page toggle, dan pilihan pemindaian hitam dan warna. Satu hal yang perlu diketahui tentang kokpit adalah bahwa Anda perlu melihat langsung turun ke atasnya, sehingga Anda akan perlu untuk menempatkan lebih rendah daripada tingkat mata untuk visibilitas terbaik dan akses. Namun, dalam skenario terburuk, Anda selalu dapat mengakses semua fitur shortcut sama melalui virtual pilihan pada pengemudi.

(Kredit: Sarah Tew / CNET)
MG2220 adalah di batch pertama dari printer foto Canon menggunakan metode baru untuk memuat kartrid tinta. Perusahaan menyebutnya "FastFront," dan itu memungkinkan Anda hanya pull down pintu belakang baki kertas 100-lembar untuk mengekspos tinta. Metode baru membuat penggantian cartridge lebih mudah, dan Anda tidak perlu mengangkat sungkup pemindai untuk menggantikan mereka. Minimal sistem cartridge tinta dalam dua berarti perangkat ini tidak ideal untuk mencetak foto bets karena output warna yang terbatas. Anda akan melihat di bagian Kinerja ulasan ini Pixma MG3220 bahwa masih disajikan gambar snapshot berkualitas yang layak, tapi itu bukan kualitas mereka yang harus menjadi perhatian Anda - frekuensi tinggi cetakan foto pada "terbaik" pengaturan kualitas menempatkan Anda pada risiko menghabiskan lebih banyak uang dalam jangka panjang pada cartridge isi ulang dari pada perangkat keras itu sendiri.

(Kredit: Sarah Tew / CNET)
Paket termasuk CD driver dengan semua file instalasi yang Anda butuhkan untuk menyesuaikan cetakan Anda. Dalam pengaturan tersebut, Anda dapat memilih di antara template yang umum digunakan seperti standar, bisnis, tabungan kertas, dan foto pencetakan yang menyesuaikan jenis media, ukuran kertas, dan sumber. Selain itu, perangkat lunak driver memungkinkan Anda menyesuaikan pencetakan tanpa bingkai, foto yang hidup, grayscale cetak, dan intensitas warna bahkan manual dengan kenaikan angka. Ia juga memiliki status print monitor pop-up yang menunjukkan pekerjaan saat ini, nama dokumen, pemilik perangkat, status, dan representasi grafis dari tingkat kartrid tinta. Mudah, ini pop-up secara otomatis menghilang setelah pekerjaan dalam antrian selesai dicetak, tapi aku lebih suka monitor status itu menunjukkan jumlah halaman dan kemajuan cetak.

No comments:

Post a Comment