Thursday, April 11, 2013

Empat baru Canon Pixma printer inkjet printer dapat membuktikan menjaga di CES 2.013



Ikhtisar Pengguna ReviewsSpecsCompareShop
Editor CNET 'Ambil 7 Januari 2013 16:21 PST
 (Kredit: Canon)
LAS VEGAS - piggybacks Canon pada pagi ini pengumuman N PowerShot dengan pengenalan empat Pixma printer inkjet baru. Memamerkan lebih besar dari rata-rata siklus tugas dan dikirim dengan kapasitas tinggi cartridgHarga Printer HPe tinta, Pixma MX392,, MX452 MX522, MX922 dan all-in-one semua memberikan copy, scan, dan fungsi cetak untuk individu dan kelompok kerja yang besar.

Canon berfokus pada media profesional penanganan pada perangkat ini, menggabungkan pencetakan nirkabel stasioner dengan PrintingHarga Printer Epson Cloud Google untuk orang-orang mobile, belum lagi kompatibilitas dengan aplikasi Easy-PhotoPrint Canon untuk perangkat Android dan iOS yang memungkinkan pengguna melupakan kamera digital mandiri untuk Web yang -terhubung smartphone.


Canon Pixma MX922

(Kredit: Canon)
Berdiri di bagian atas daftar adalah MX922 ($ 199,99), dengan baki masukan kertas ganda yang melipat rapi ke dalam mesin untuk akses mudah dan penyimpanan modular. The 250-sheet tray kaset, 35-halaman pengumpan autodocument (ADF) di bagian atas, dan PictBridge USB port onboard berguna untuk pencetakan sehari-hari, dan PowerShot N pemilik juga dapat terhubung ke MX922 melalui server cetak nirkabel LAN tertanam.


Canon Pixma MX522

(Kredit: Canon)
The MX522 ($ 149,99) dan MX452 ($ 99,99) printer nirkabel keduanya memiliki 30-halaman ADF untuk memindai tumpukan besar dokumen atau foto, dan sebagian besar interaksi Anda dengan perangkat akan melalui layar 2.5-inch tepat berukuran LCD di bagian depan .

Berbicara bidang, seri ini merupakan generasi kedua dari printer Canon untuk menggunakan metode baru untuk memuat kartrid tinta baru. Perusahaan menyebutnya FastFront, dan memungkinkan Anda hanya pull down pintu belakang baki keluHarga Printer Canonaran kertas untuk mengekspos tinta. Metode baru membuat penggantian cartridge lebih mudah bagi orang-orang yang meninggalkan dokumen di atas-loading ADF, karena Anda tidak lagi harus mengangkat penutup pemindai seluruh dalam proses.


Canon Pixma MX392

(Kredit: Canon)
Kantor pada anggaran akan ingin melihat lebih dekat pada Pixma MX392 Canon ($ 79,99), inkjet kompak terjangkau dengan 30-halaman yang sama ADF, tetapi dengan layar LCD monokrom bukan satu warna. Anda dapat dengan mudah memasangkan printer ini dengan komputer host menggunakan kabel USB sederhana dalam koneksi garis keras, tetapi dengan tidak ada pilihan nirkabel yang tersedia pada model ini, ini yang terbaik untuk individu dengan kantor rumah.

Semua model tersebut tersedia sekarang.

No comments:

Post a Comment