Thursday, April 11, 2013

HP Photosmart 7510 e-All-in-One ulasan



Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus

$ 353,00
5/18/12: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.0
bintang
13 ulasan pengguna
Yang baik: Investasi di HP Photosmart 7510 printer multifungsi membuka pintu ke awan mencetak dan men-download aHarga Printer HPplikasi langsung ke layar sentuh warna, pada harga yang wajar.
Yang buruk: Tidak ada port Ethernet untuk koneksi nirkabel ditambatkan dan layar sentuh menderita masalah presisi berselang.
Intinya: HP Photosmart 7510 e-All-in-One menawarkan kecepatan cepat output, beberapa pilihan konektivitas, pencetakaHarga Printer Epsonn awan, dan semakin banyak aplikasi di toko Web HP, mendapatkan rekomendasi kami untuk berburu mereka untuk mesin pencitraan fleksibel .
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 246,00
HARGA MURAH:
$ 353,00
CompuBiz USA
$ 353,00 Lihat saja
Set waspada harga
Untuk $ 50 lebih dari Photosmart 5510, 7510 menambah akses ke aplikasi HP ePrintCenter tersedia untuk di-download langsung di layar, seperti yang Anda lakukan pada smartphone modern. Koneksi nirkabel diperlukan untukHarga Printer Canon masuk ke toko juga memungkinkan masuk ke ePrint, layanan yang nyaman yang mengambil antrian pekerjaan ke awan untuk pencetakan jarak jauh. Untuk rumah dan kantor yang ingin mendapatkan kreatif dengan cetakan mereka, $ 150 HP Photosmart 7510 menawarkan mudah digunakan koneksi, sejumlah aplikasi yang berguna di ePrintCenter, dan hasil resolusi tinggi untuk harga yang terjangkau.

Desain dan fitur
Photosmart 7510 menggabungkan fungsi printer, scanner, dan mesin fotokopi ke dalam chassis low-profile selesai dalam matte hitam yang jeli dengan estetika desain saat HP. Ini ukuran 17,9 inci dengan 17,7 inci dan 7,7 inci lebar, sehingga akan mengambil cukup banyak ruang pada meja Anda, tapi sasis termasuk baki yang keluar kandang cetakan, menyimpan setidaknya beberapa ruang.

HP memperluas trend display sentuh yang kompatibel pada 7510 dengan layar warna 4,3 inci diposisikan di ujung kiri perangkat. Warna tampilan grafis (CGD) mengambil bentuk akrab dari iPhone asli dengan layar persegi panjang dipasang di dalam ujung bulat, dengan tombol virtual yang menerangi untuk membantu dengan navigasi dan seleksi.

(Kredit: Sarah Tew / CNET)
Meskipun sensitivitas layar memang perbaikan besar pada beberapa model layar sentuh sebelumnya HP, itu masih rentan terhadap salah langkah presisi ketika datang ke bergulir melalui menu panel lanskap. Kecuali Anda mulai babatan jari pada bagian luar layar, menu memiliki kecenderungan untuk terus bergerak bahkan setelah mengangkat jari Anda dari layar - frustasi jika Anda mencoba untuk cepat mengurai melalui banyak aplikasi. Kebiasaan layar menambah waktu kurva belajar, tetapi Anda akan memiliki waktu lebih mudah setelah Anda melatih jari Anda untuk melupakan gerakan iPhone Anda akrab dapat digunakan untuk.

Bagian atas printer merumahkan dokumen feeder otomatis (ADF) yang akan Anda gunakan untuk memindai setumpuk dokumen, meskipun itu terbatas untuk 25 lembar sekaligus, jadi saya sarankan memeriksa pencetakan laser multifungsi jika Anda berencana untuk menggunakan perangkat ini untuk beban kerja berat. Sebuah single 125-lembar kertas beban nampan di bawah perangkat dan juga termasuk top loading 20 lembar kertas foto nampan terpisah untuk media 4x6 inci dan 5x7 inci. Sebuah sensor cerdas mengambil pada jenis terbaik media yang akan digunakan untuk setiap pekerjaan dan mengakses baki yang tepat sesuai.

(Kredit: Sarah Tew / CNET)
Keluhan lain yang saya miliki dengan hardware adalah kapasitas baki keluaran kertas rendah - Anda hanya akan mampu menjaga 50 lembar di dermaga pada waktu sebelum tumpukan terlalu tinggi untuk mesin dan menyumbat sabuk penerima - alasan lain untuk pengguna hard-core untuk mempertimbangkan printer lebih ramah bisnis.
Selain koneksi USB langsung (seperti kebanyakan vendor, HP tidak menyertakan kabel USB dengan printer), Anda dapat mengatur 7510 Photosmart pada jaringan Anda melalui Wi-Fi, yang juga memungkinkan Apple pengguna membuat koneksi yang mudah melalui AirPrint pada perangkat iOS yang kompatibel. Menggunakan AirPrint, Anda dapat mencetak foto dari library iPhoto Anda dengan hanya memilih printer terhubung dan memukul Print.

Sayangnya, HP baru saja mulai menghilangkan Ethernet port pada printer dalam upaya untuk mendorong fitur pencetakan awan yang hanya dapat bekerja pada jaringan Wi-Fi, yang Anda mungkin harus menggunakan untuk mengurangi kekacauan pula. Aku masih belum siap untuk melihat pencetakan Ethernet padam seluruhnya sampai konektivitas nirkabel menjadi lebih mana-mana.

Saya menguji proses koneksi Wi-Fi dan menemukan itu mudah untuk menavigasi layar setup awal dengan bantuan dari petunjuk pada disk driver. Auto terbaru HP Wireless Connect mengurangi set up waktu kurang dari dua menit (jika Anda membuat jaringan Anda terlihat, yaitu). Jika privasi jaringan dari lintah mengganggu adalah kekhawatiran Anda, Anda juga dapat secara manual memasukkan username jaringan Anda dan rincian password pada keyboard QWERTY virtual dan printer harus segera terhubung. Mac dan PC sama di lab jaringan CNET mampu melihat printer tanpa perlu menginstal perangkat lunak tambahan.

No comments:

Post a Comment