Thursday, April 11, 2013

Pencetakan 3D untuk massa dengan 3Doodler pena



Sekilas Pengguna ReviewsCompare
CNET Editor 'Take 19 Februari 2013 11:31 PST

3Doodler pena pencetakan 3D WobbleWorks '

(Credit: WobbleWorks)
Jika printer 3D tampak terlalu mahal, atau terlalu teknis yang kompleks, 3Doodler pena pencetakan 3D WobbleWorks 'terlihat seperti-dan anggaran alternatif yang user-friendly. Ini juga terlihat seperti satu ton menyenangkan.

Ide di balik 3Doodler adalah bahwa dibutuhkan fungsionalitas inti dari printer 3D, pada dasarnya suatu ekstruder dan sumber panas, dan kemacetan menjadi perangkat genggam berbentuk pena. Sarat dengan baik ABS atau PLA plasHarga Printer HPtik, bahan baku umum untuk printer 3D tradisional, 3Doodler yang "mencetak" benda-benda plastik dengan membiarkan Anda menarik mereka freehand dalam ruang tiga dimensi.


Gagasan dari WobbleWorks, sebuah perusahaan mainan robot yang dibentuk pada tahun 2011, 3Doodler terungkap hari ini setelah kampanye Kickstarter nya bertemu tujuannya $ 30.000 pendanaan dalam beberapa jam pertama. ProHarga Printer Epsonyek ini telah menarik lebih dari $ 150.000 dari lebih dari 1.700 pendukung sebagai tulisan ini, dengan hanya 33 hari untuk pergi dalam kampanye.

Dengan begitu banyak pendukung, titik masuk $ 50 untuk putaran pertama 3Doodler telah sudah terjual habis. $ 75 spot memiliki sekitar 1.600 unit kiri, dengan tingkatan atas $ 99 dan up yang membuat Anda mendapatkan pena dan berbagai tambahan Harga Printer Canonseperti tas tambahan bahan baku percetakan, atau bahkan masukan desain jika Anda berjanji $ 1,000 atau lebih.


Menara Eiffel Model, dibuat dengan 3Doodler dan stensil.

(Credit: WobbleWorks)
Di antara berbagai kasus penggunaan untuk 3Doodler, halaman Kickstarter menyarankan Anda dapat menggunakannya untuk menyesuaikan benda-benda plastik yang ada, untuk membuat perbaikan ad hoc, dan juga dengan stensil untuk membuat gambar yang lebih tepat. Sebuah pena bebas-tangan mungkin tidak akan memungkinkan untuk presisi insinyur-kelas seperti Anda bisa mendapatkan dengan printer 3D tradisional, tetapi WobbleWorks membayangkan sebuah komunitas besar pengguna yang menukar stensil didownload untuk digunakan dengan 3Doodler tersebut.

Dengan nosel 3mm, 3Doodler dapat menggunakan off-the-rak filamen, dan pengaturan suhu variabel akan memungkinkan Anda untuk menggunakan kedua PLA dan plastik ABS. Ini bukan mainan anak-anak, karena nosel bisa mencapai suhu 270 derajat Celsius, atau 518 derajat Fahrenheit. Namun karena hanya membutuhkan stopkontak dan tidak memerlukan komputer, atau bahkan SD Card dengan file desain di atasnya, 3Doodler harus memperkenalkan tingkat baru aksesibilitas dan kemudahan penggunaan bagi mereka yang tertarik bereksperimen dengan pencetakan 3D.

Putaran pertama 3Doodler pena kapal pada bulan September ke yang lebih tinggi tingkatan janji, dan mereka cukup cepat untuk masuk pada level $ 50, menurut halaman Kickstarter. Untuk $ 75, $ 99, dan $ 125 tingkatan, pengiriman keluar pada bulan Oktober.

No comments:

Post a Comment