Thursday, April 11, 2013

Canon Pixma MG6220 ulasan



Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus

$ 186,09 untuk $ 313,11
12/20/11: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
3.5
bintang
1 ulasan pengguna
Yang baik: Sistem Sentuh Cerdas Canon Pixma MG6220 yang mendapat nilai tinggi untuk desain dan utilitas, dHarga Printer HPan Disc Tray cetak menambahkan CD, dan DVD cetak ke daftar all-in-one yang murah hati fitur.
Buruk: tombol virtual sensitif membuatnya terlalu mudah untuk aktif fungsi yang salah.
Intinya: fitur unik sepHarga Printer Epsonerti HD Movie Print, CD / DVD cetak, dan Apple AirPrint kompatibilitas membuat Canon Pixma MG6220 no-brainer untuk fotografer amatir, keluarga, dan kantor rumah.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 199,99
HARGA MURAH:
$ 186,09
Costcentral.com
$ 197,89 Lihat saja
pcRUSH
$ 190,84 Lihat saja
eBay
$ 205,33 Lihat saja
PCNation.com
$ 219,00 Lihat saja
Lihat semua harga Set waspada harga
Pixma MG6220 baru printer multifungsi Canon membawa daftar mengesankan fitur dibandingkan dengan printer tingkat konsumen lain yang dijual seharga $ 200. Mesin ini mampu mencapai nilai tertinggi-skor baik dalam kecepatan dan kualitas output, tetapi juga berinovasi dengan fitur yang Anda tidak bisa mendapatkan dengan kompetisi, seperti layar 3 inci yang pasangan baik dengan panel kontrol sentuh yang sensitif. Sensitivitas touch dapat menggunakan beberapa tweaking, tetapi jika Anda pada berburu untuk printer benar-benar layak moniker all-in-one, Canon Pixma MG6220 tidak akan mengecewakan.

Disain
The Pixma MG6220 memiliki bentuk tipis dan desain yang unik yang menggabungkan nampan lipat untuk menyimpan tapHarga Printer Canonak kecil. Printer berukuran 18,5 inci, 14,5 inci, dan hanya di bawah 7 inci dengan kedua nampan depan dan belakang dilipat. Hal ini juga sedikit lebih berat dari rata-rata £ 20,1 karena belakang-mount ADF dan tank enam tinta internal, tetapi masih harus relatif mudah bagi siapa saja untuk mengangkut sekitar rumah atau kantor.

Sisi kiri dari printer rumah satu-satunya tombol keras untuk kekuasaan. Tombol virtual sentuh yang sensitif untuk copy, scan, dan kontrol cetak menerangi panel interaktif top-mount ketika Anda awalnya menekan tombol power keras, tapi printer hanya menerangi perintah yang diperlukan untuk setiap fungsi setelah Anda memilih mode cetak. Fitur ini membantu menghilangkan kebingungan khas panel kontrol padat penduduk.

MG6220 akan selalu menampilkan "rumah" dan "kembali" tombol navigasi terlepas dari aplikasi yang Anda akses (print, copy, scan), tetapi Anda juga dapat menelusuri menu dan menyesuaikan jumlah salinan cetak menggunakan roda sentuhan aktif. Akhirnya, warna 3-inch layar LCD yang cukup mengangkat dari tengah dan miring 90 derajat ke depan dan belakang untuk memungkinkan visibilitas di mana pun printer duduk dalam kaitannya dengan pengguna.

Yang baru "sebagai dibutuhkan" tombol yang berguna dan mudah digunakan, tapi saya harap versi berikutnya akan membiarkan Anda menyesuaikan pengaturan sensitivitas. Pengaturan tetap sangat sensitif sehingga babatan cepat dengan mudah dapat memicu pers disengaja, dan bahkan melayang jari Anda di atas sensor dapat mengaktifkannya.

Ganda 150-lembar baki kertas lipat keluar dari bagian atas dan bawah MG6220 dan menyesuaikan maju dan mundur untuk menerima berbagai ukuran kertas dari snapshot 4-inch-by-6-inci sepanjang jalan sampai ke ukuran legal lembar. 300-lembar kapasitas kertas secara keseluruhan berarti Anda dapat menempatkan media yang berbeda-ukuran di kedua kompartemen, tetapi nampan sendiri berdua merasa mudah pecah, saya tidak bisa menjamin untuk daya tahan mereka dari waktu ke waktu dan terus menggunakan.

MG6220 juga bisa mencetak label untuk CD dan DVD kosong Anda menggunakan baki pakan tambahan termasuk dalam kotak. Canon menyebutnya baki Disc cetak, dan bahkan memiliki takik yang sesuai CD ukuran penuh serta mini-media, tapi slot khusus yang terletak tepat di atas baki keluaran kertas hanya dapat menerima satu disk pada suatu waktu. Apapun, proses mudah untuk menggunakan berkat software label-mencetak bebas Canon (termasuk) yang memungkinkan Anda merancang dan mencetak stiker Anda sendiri.

Menyiapkan printer sederhana tidak peduli bagaimana Anda memilih untuk menghubungkannya ke komputer, dan disk instalasi menawarkan petunjuk pada layar yang memandu Anda melalui tiga pilihan konektivitas baik menggunakan 802.11 b / g / n wireless, kabel Ethernet, atau USB yang sederhana kabel. Anda dapat memilih Install Mudah untuk mengambil segalanya, atau memilih Custom Install untuk fitur a-la-carte, termasuk Easy-PhotoPrint EX untuk mengelola foto digital Anda, MP Navigator EX untuk memandu Anda melalui proses scanning, dan banyak lagi. Perlu diingat Anda harus 691 megabyte ruang kosong hard drive di komputer Anda jika Anda pergi dengan Easy Install lengkap.

Setelah Instalasi Mudah selesai, pengguna Windows akan melihat beberapa tombol baru ditampilkan di atas taskbar di sisi kanan bawah layar. Cara pintas ini dirancang untuk memberikan akses cepat ke lima fungsi printer yang paling umum digunakan: Memindai dokumen, Layout cetak, Cetak Foto, Tampilkan Layar Utama, dan Hide.

MG6220 juga termasuk Canon HD Movie Print yang menarik masih foto dari video ditembak dengan Canon kamera video HD yang kompatibel. Saya menguji printer dengan Powershot S95 kamera genggam Canon atas penerbangan dan terkesan dengan th

No comments:

Post a Comment