Thursday, April 11, 2013

Canon Pixma MX372 Office All-in-One ulasan



Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus

$ 107,00
4/09/12: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
0.0
bintang
Tidak ada ulasan. Tulis ulasan
Yang baik: autodocument pengumpan The Canon Pixma MX372 yang memungkinkan pemindaian hands-free, danHarga Printer HP sistem cartridge-beban baru di depan mengambil pekerjaan dari mengganti kartrid.
Buruk: dual-tinta cartridge bay ternyata cetak foto biasa-biasa saja-kualitas, dan perangkat keras tidak memiliki pilihan untuk jaringan kelompok.
Intinya: The CHarga Printer Epsonanon Pixma MX372 adalah solusi cetak yang masuk akal untuk penggunaan pribadi, tapi fotografer dan kantor mencari printer jaringan-siap bisa menghabiskan sedikit lebih di depan untuk kualitas output yang lebih baik.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 79,99
HARGA MURAH:
$ 107,00
Amazon.com Marketplace
$ 107,00 Lihat saja
Set waspada harga
Canon Pixma MX372 adalah entry-level multifungsi printer Canon dengan autodocument pengumpan 30-halaman, laci kertas masukan 100-lembar, dan Teluk tinta baru dirancang. Sebuah pengumpan 30-halaman di atas yang dapaHarga Printer Canont memindai dokumen multipage juga merupakan fitur langka untuk $ 80 all-in-one, tapi sistem pencetakan dua-tinta dan kurangnya konektivitas jaringan membatasi rekomendasi saya ke rumah yang memiliki kebutuhan pencetakan ringan.

Desain dan fitur
Desain dari Pixema MX372 adalah efisien sehingga setiap laci, nampan, dan lipatan port sampai menyiram ke dalam tubuh mandiri. Hasilnya adalah eksterior matte-hitam yang sangat ramping dengan semua tombol yang Anda butuhkan untuk menyesuaikan pengaturan nyaman ditempatkan pada panel depan. Sejak pencetakan adalah fungsi default, sisa hot keys (copy, fax, scan) adalah yang terbesar pada panel bersama dengan kekuatan backlit dan tombol start. Ada juga alarm berkedip tinta rendah atau kemacetan kertas.

MX372 ini juga batch pertama dari Canon semua-dalam-satu perangkat untuk menggunakan metode baru untuk memuat kartrid tinta baru. Perusahaan menyebutnya "FastFront," dan itu memungkinkan Anda hanya pull down pintu belakang baki keluaran kertas untuk mengekspos tinta. Metode baru membuat penggantian cartridge lebih mudah bagi orang-orang yang meninggalkan dokumen di top-loading pengumpan autodocument (ADF), karena Anda tidak lagi harus mengangkat seluruh penutup pemindai dalam proses.

Sederhana sistem cartridge tinta dalam dua berarti perangkat ini tidak ideal untuk mencetak foto karena output warna berkualitas rendah. Tampilan pada MX372 juga sederhana, dengan hanya dua baris dot-matrix tampilan grafik di tengah panel kontrol, itu tidak sebagus LCD warna, tapi itu cukup untuk semua hari-hari cetak, memindai, dan fungsi faks. Pada saat yang sama, memperluas anggaran Anda hanya $ 20 membuka pilihan lebih banyak dalam hal fitur yang memperluas fleksibilitas. Misalnya, $ 100 Epson Stylus NX430 memungkinkan beberapa kami

No comments:

Post a Comment