Thursday, April 11, 2013

Makerbot Replicator 2X printer 3D mendapat sorotan Sekilas Pengguna ReviewsCompare



CNET Editor 'Take 8 Januari 2013 15:01 PST

Makerbot CEO Bre Pettis memperkenalkan Replicator 2X printer 3D

(Credit: Kaya Brown / CNET)
LAS VEGAS - Kami tahu 2X Replicator datang, dan Makerbot tidak mengecewakan.

Diumumkan hanya dalam nama ini September lalu, Makerbot menunjukkan kerja Replicator 2X printer 3D pada konferenHarga Printer HPsi pers hari ini di CES. Baru printer versi yang lebih tinggi-akhir Replicator 2 Makerbot mengumumkan ini musim gugur lalu.

Seperti Replicator 2, model baru memiliki resolusi pencetakan halus daripada yang asli Makerbot Replicator, sekecil 100 mikron per lapisan plastik diekstrusi, dan juga memiliki chassis yang didesain ulang. Di antara fitur-fitur terbaru dari Harga Printer Epsondesain yang lebih dipoles yang tampak adalah aluminium membangun platform dan area pencetakan yang tertutup oleh jendelHarga Printer Canona plastik. Manfaat adalah bahwa daerah membangun mempertahankan panas lebih baik daripada chassis terbuka, yang memungkinkan untuk mencetak lebih cepat dan lebih handal.

Booth tour: Makerbot (gambar)

1-2 dari 17
Gulir Kiri
Gulir Kanan

















Unik ke Replicator 2X adalah kemampuan untuk mencetak dalam warna dua yang berbeda, dan juga kemampuan untuk mencetak dengan kedua PLA (Poliasamlaktat) dan ABS (Acrylonitrile butadiene styrene) plastik. Satu Replicator 2 hanya akan mendukung satu warna, dan hanya akan mencetak dengan PLA. ABS bisa lebih menantang untuk mencetak dengan, tapi itu bahan yang populer di kalangan penggemar pencetakan 3D.

Makerbot telah meluncurkan Replicator 2 hari setelah pesaing 3D Systems mengumumkan printer 3D high-end sendiri, Cubec tersebut. The Cube X juga mendukung PLA dan ABS, dan datang dalam konfigurasi yang memungkinkan Anda mencetak sampai dengan tiga warna yang berbeda. Biaya 2X Replicator $ 2799, seorang Cubec satu warna biaya $ 2.499, dan skala sampai $ 3999 untuk model tiga-warna.

The Replicator 2X tidak hanya berita Makerbot itu dari pertunjukan. Perusahaan ini juga mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi bahan cetak plastik sendiri, dengan tujuan memperluas pemilihan warna dan bereksperimen dengan sifat bahan yang berbeda.

Makerbot juga telah mengumumkan API baru untuk situs Web Thingiverse nya yang host file desain user-made bagi benda cetak. Dengan API, Makerbot mengatakan pengguna dapat membuat aplikasi mereka sendiri untuk memasuki perpustakaan objek Thingiverse. Perusahaan mengatakan anggota masyarakat telah membuat sebuah aplikasi Customizer yang membuatnya mudah bagi mereka tanpa CAD pelatihan untuk datang dengan desain cetak sendiri.

Makerbot akan mulai menerima pesanan untuk Replicator 2 pada tanggal 11 Januari, dan mengatakan ia akan memulai pengiriman printer di pelanggan dengan pertengahan Maret.

No comments:

Post a Comment