Thursday, April 11, 2013

Kodak ESP 3.2 All-in-One Printer ulasan



Tinjauan Pemakai ReviewsSpecsCompare

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
2.5
bintang
Oke
 Set waspada harga
6/15/12: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
0.5
bintang
1 ulasan pengguna
Yang baik: Kodak ESP 3,2 mengelola output kinerja yang layak pada kecepatan dan kualitas gambar.
Yang buruk: Sebuah tampilan fixed-angle membatasi kegunaan di ruang rapat.
Intinya: MeHarga Printer HPskipun kemampuan remote-pencetakan, kesalahan desain Kodak ESP 3,2 dan kinerja konsisten tidak dapat diterima dalam menghadapi multifunctions bersaing dalam kategori sub-$ 100.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
$ 100 ESP 3.2 adalah perangkat multifungsi Kodak pemula yang dapat mencetak, memindai, fax, dan copy, tapi seminggu pengujian yang saya butuhkan untuk memberikan jempol ke bawah. Saya terutama kecewa bahwa perangkat enHarga Printer Epsontry-level masih menderita masalah desain mekanik yang sama model warisan seperti Kodak ESP 5. Meskipun beberapa pilihan konektivitas (termasuk pencetakan cloud), itu adalah menjual tangguh terhadap Epson Stylus NX430 yang menawarkan fitur lebih fleksibel dalam paket seksi banyak.


Desain dan fitur
"Kecil-in-Ones" meskipun, 3,2 ESP masih memiliki jejak kompak relatif terhadap printer multifungsi lainnya di inch wide 16,5, 12,4 inci, dan 7 inci. Multifungsi moniker yang berarti cetak, scan, dan salinan, tetapi Anda tidak mendapatkan dokumen Harga Printer Canonfeeder otomatis sehingga Anda harus bertahan pemindaian tumpukan besar dokumen atau foto snapshot secara lembar demi lembar. Epson NX430 tidak memiliki satu baik, tapi $ 80 Canon Pixma MX372 tidak jika itu menjadi prioritas pembelian untuk Anda.

(Kredit: Sarah Tew / CNET)
Tidak seperti pada ESP 5, input dan output nampan duduk di sisi berlawanan dari perangkat, dan baki input 100 lembar di belakang lipatan turun di atas penutup pemindai bila tidak digunakan. Namun, saya lebih suka lipat dokumen feeder otomatis Canon Pixma MX372 untuk tampilan ramping itu meminjamkan ke mesin.
Baki keluaran kertas duduk flush dalam unit dan lipatan bawah dengan lengan diperpanjang plastik yang menarik keluar dari tepi untuk kandang lembar kertas karena melengkapi setiap pekerjaan. Secara keseluruhan, printer terbuat dari plastik ringan yang mengingatkan saya pada sebuah mainan Playskool dan memberikan perangkat nuansa tipis dan halus.

No comments:

Post a Comment