Thursday, April 11, 2013

Sebuah printer multifungsi tanpa kegelisahan



Tinjauan Pemakai ReviewsSpecsCompareShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9Slide 10Slide 11Slide 12
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
4.0
bintang
Unggul

$ 799,99
2/10/13: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
0.0
bintang
Tidak ada ulasan. Tulis ulasan
Yang baik: HP Officejet Pro X576dw termasuk halaman pertama-lebar array yang print head perusahaan yang meningHarga Printer HPkatkan kecepatan cetak dan meningkatkan kualitas output secara keseluruhan, sementara jaringan-siap printer juga memberikan pengguna kemampuan untuk mencetak dari awan dan menginstal suite disesuaikan aplikasi untuk digunakan dengan 4,3 inci layar sentuh layar warna onboard.
Yang buruk: Usaha kecil mencari fitur tambahan akan kecewa untuk menemukan bahwa X576dw tidak termasuk stapler atau opsi dokumen organisasi lainnya.
Intinya: The Officejet Pro X576dw memberikan porsi murah hati fitur eksklusif untuk HP, termasuk printhead PagewiHarga Printer Epsonde baru yang memberikan manfaat itu kecepatan printer laser sambil mempertahankan kualitas cetak warna inkjet, sehingga berharga untuk kantor belanja untuk solusi pencitraan profesional.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
HARGA MURAH:
$ 799,99
HP Bisnis Toko
$ 799,99 Lihat saja
Bulu ayam
$ 799,99 Lihat saja
HP Bisnis Toko
$ 799,99 Lihat saja
Set waspada harga
Pengantar
The $ 799 HP Officejet Pro X576dw printer inkjet multifungsi menentang logika industri mapan yang mengatakan printer laser lebih baik untuk usaha kecil yang membutuhkan keluaran teks cepat dengan biaya anggaran tanpa perhatian utama untuk kualitas cetak output. Teknologi PageWide HP baru layak kredit untuk crossover - itu tampil diHarga Printer Canon semua baru "X" series perusahaan dan menggunakan print head tetap bukannya perakitan bermotor tradisional dan sistem sabuk.

Penerapan ini pengumpan baru menggabungkan kecepatan printer laser dengan ketajaman pencetakan warna dan biaya rendah bahan habis pakai yang menarik kelompok kerja kecil untuk sebuah inkjet. HP juga mendorong X576dw menjadi generasi baru layanan cetak melalui tampilan layar sentuh besar yang bekerja luhur dengan koleksi perusahaan jasa pencetakan mobile ad hoc, seperti ePrint, Google Cloud Print, dan HP ePrintCenter aplikasi.

Jika Anda dapat melihat masa lalu kelalaian dari panel kontrol taktil untuk melihat manfaat dari "mencetak di mana saja" fleksibilitas, kemajuan Officejet Pro X576dw dalam teknologi pencetakan akan membuatnya mudah digunakan, biaya mitra yang efisien untuk usaha kecil dan kelompok kerja yang lebih besar.

Desain dan fitur
 (Kredit: Sarah Tew / CNET)
HP X576dw adalah model top-of-the-line dalam "X" seri, dan ukurannya tentu mengkomunikasikan perawakan itu. Dimensinya (20,3 inci dan 20,3 inci) meletakkannya di kelas berat sama printer laser workgroup yang lebih besar, tapi itu mengejutkan portabel di kantor, berkat dua pegangan yang duduk persis di bawah pemindai untuk menyimpan punggung bawah dari angkat berat . Karena ini dianggap sebagai "profesional" perangkat kelas (maka moniker), ukuran relatif X576dw adalah karena baki kertas ganda, media pakan ke dalam printer.
(Kredit: Sarah Tew / CNET)
Dalam hal penanganan kertas, Anda memiliki pilihan dari tiga lokasi untuk mengakses: ada baki masukan utama di bagian bawah yang dapat menampung 500 lembar kertas, 50-lembar dokumen feeder otomatis di atas untuk memindai dan menyalin setumpuk dokumen , dan 50-lembar baki multiguna pakan tambahan yang lipatan turun dari pintu di sisi kiri printer.

Jika Anda menemukan diri Anda terus-menerus mengisi kertas ketiga, Anda juga dapat membeli lagi baki masukan 500-lembar dari HP yang sesuai di bagian bawah dan menambahkan inci ekstra tinggi terhadap keseluruhan pengukuran.

No comments:

Post a Comment