Wednesday, April 10, 2013

Dirubah printer 3D Cube Sistem 3D



Sekilas Ulasan Pengguna
CNET Editor 'Take 7 Januari 2013 05:30 PST
  (Credit: Sistem 3D)
LAS VEGAS - Dengan diperbarui Cube printer 3D, mengumumkan pagi ini, 3D Systems telah menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kemudahan penggunaan untuk pencetakan 3D konsumen.

The Cube baru mungkin tampak akrab jika Anda ingat model asli perusahaan, diumumkan pada CES tahun lalu. Versi baru ini tersedia dalam warna baru beberapa saat, tetapi sebaliknya sebagian besar tampak sama. Perubahan fungsional terbesar di bagian luarnya datang ke piring membangun.

Padahal sebelum Cube membangun piring adalah sepotong logam panas, yang baru membangun plat kaca, dan pemanas. Secara tradisional, Anda memanaskan piring untuk membantu mengamankan plastik selama cetak. Dengan kaca dan lem baru pelanggan diterapkan untuk bergulir antara cetakan, Sistem 3D sekarang memiliki lebih printer 3D anak-aman.

Anda juga mungkin melihat mekanisme baru memegang platform membangun di tempat. 3D Sistem mengatakan desain baru menghilangkan kebutuhan untuk secara manual tingkat pelat membangun, tugas yang dapat membosankan, dan juga dapat menghasilkan cetakan yang buruk ketika piring menjadi sejajar.

The Cube baru ini juga memiliki beberapa perubahan internal yang berguna. 3D Systems telah menambahkan dukungan untuk PLA plastik, untuk pergi bersama dengan lebih-umum, bahan ABS kurang kaku yang datang dengan model asli. Printer juga mendeteksi jenis plastik yang Anda gunakan berkat sensor di cartridge, yang memungkinkan secara otomatis membuat semua perubahan yang diperlukan untuk pengaturan cetak untuk memastikan sukses mencetak.

(Credit: Sistem 3D)
3D Sistem mengatakan model baru akan mencetak hingga 1,5 kali lebih cepat dari yang lebih tua, dan dengan dua kali keakuratan. Seiring dengan materi baru, Sistem 3D juga akan menjual filamen plastik di warna yang lebih dari sebelumnya, akan 16 pilihan yang berbeda, termasuk pilihan hijau dan biru glow-in-the-dark. Sebelum itu hanya dijual plastik dalam 10 warna berbeda.

No comments:

Post a Comment