Thursday, April 11, 2013

HP LaserJet Pro 400 MFP M425dn



Preview Pengguna ReviewsSpecsCompareShop
CNET Editor 'Take 8 Mei 2012 09:01 PDT
LaserJet Pro 400 MFP M425dn adalah pertama multifungsi laser printer monokrom untuk mendapatkan ePrint dan pengobatan jaringan AirPrint.

Kami telah melihat banyak Web-terhubung printer inkjet HP korban di masa lalu, tetapi LaserJet Pro 400 MFP M4Harga Printer HP25dn adalah pertama multifungsi laser printer monokrom untuk mendapatkan ePrint dan pengobatan jaringan AirPrint.

M425dn ini memiliki panel kontrol 3,5 inci dermawan yang memungkinkan Anda menggulir melalui print, scan, copy dan fungsi. DirancHarga Printer Epsonang dengan tenaga kerja dalam pikiran, ia juga dilengkapi duplexing otomatis untuk menghemat uang untuk pencetakan dua sisi serta saklar daya otomatis yang membalik untuk menghemat energi di kantor.

HP LaserJet Pro 400 juga memberikan pengguna kemampuan untuk mendaftarkan printer dengan perusahaan ePrintCenter app store untuk digunakan langsung pada layar sentuh. EPrintCenter adalah hub online di mana Anda dapat melihat riwayat pekerjaan, mengubah pengaturan, menambahkan printer ke akun Anda, isi dan menginstal aplikasi, dan membataHarga Printer Canonlkan pekerjaan cetak. Semua aplikasi tambahan gratis, dan HP istirahat mereka ke dalam kategori dalam app store: hiburan, rumah, anak-anak, berita / blog, foto, dan tiket. Masing-masing berjanji untuk merampingkan pengalaman pencetakan dengan menawarkan jalan pintas untuk kupon favorit Anda, artikel berita, laporan cuaca, resep, dan sebagainya.

The ePrintCenter juga memungkinkan Anda membuat account ePrint untuk digunakan dengan perangkat mobile seperti tablet atau smartphone yang tidak memiliki port USB untuk menghubungkan dengan printer tradisional. ePrint melewati masalah ini dengan memungkinkan Anda untuk mengirim pekerjaan langsung ke printer dengan menggunakan alamat e-mail yang unik. Dengan alamat tersebut, Anda dapat mencetak dari hampir semua perangkat yang dapat mengirimkan pesan.

No comments:

Post a Comment