Thursday, April 11, 2013

Solidoodle 3D Printer (2nd Generation)



Sekilas Pengguna ReviewsCompare
CNET Editor 'Take 10 Mei 2012 1.13 PM PDT
Konsumen printer 3D yang digunakan untuk memiliki titik harga yang cukup jelas. Premade printer, seperti $ 1.999 MakHarga Printer HPerbot Replicator saya hanya terakhir, terjual seharga antara $ 1.500 sampai $ 2.500. Anda alternatif bisa membeli build-it-yourself kit, seperti MakerGear Mosaic printer 3D saya dibangun pada bulan Januari, mulai sekitar $ 700.

Kemudian sebuah perusahaan kecil di Brooklyn, NY, memperkenalkan Solidoodle 2, printer 3D preassembled mulai dari $ 500.

Saya pertama kali belajar dari Solidoodle 2 di NY Tek acara startup Hari bulan lalu. Pada cara meja lipat beat-up Harga Printer Epsondi belakang aula duduk Sam Cervantes dan printer kecil yang rapi itu, berputar keluar tchotchkes plastik.

Sam telah bekerja untuk MakerGear, pembuat printer 3D dari Ohio, dan juga menjabat sebagai chief operating officer MaHarga Printer Canonkerbot itu. Sebelum ia masuk ke pencetakan 3D, ia bekerja sebagai seorang insinyur untuk General Electric.

Jadi Sam, sebagai CEO dan pendiri Solidoodle, memberikan kredibilitas perusahaannya. Setelah melihat 2 Solidoodle dalam operasi, saya juga bisa mengatakan bahwa printer itu sendiri tampak seperti sebenarnya, produk fungsional.

Di satu sisi, itu, 2 Solidoodle tampaknya benar-benar mengganggu pasar cetak 3D dengan harga yang rendah. Sulit untuk menemukan build-it-yourself kit untuk di bawah $ 800, apalagi printer preassembled dengan kandang logam dipoles tampak bahwa biaya bahkan kurang.

Tapi dengan perbedaan harga antara Solidoodle dan kedua Replicator $ 1999 dan $ 1299 mendatang 3D Cube Sistem printer 3D, pembelanja sinis mungkin bertanya apa yang salah dengan itu.

Berdasarkan spesifikasi nya, apa-apa. Sepertinya mencuri.

Pertimbangkan fitur kunci dari setiap printer.

Solidoodle 2: extruder kepala Single, 6x6x6 inci membangun amplop. Biaya: $ 499.

Makerbot Replicator: extruder kepala Ganda, 8.9x5.7x5.9 inci membangun amplop, bingkai kayu, kontrol pesawat, dan pencetakan langsung dari onboard, SD card reader. Biaya: $ 1,999 ($ ​​1,799 untuk model single-extruder).

3D Cube Sistem: Tunggal extruder kepala, 5.5x5.5x5.5 inci membangun amplop, chassis plastik, cetakan melalui Wi-Fi. Biaya: $ 1.299.

Pada $ 499, 2 Solidoodle tidak termasuk dipanaskan membangun platform. Saya akan mempertimbangkan bahwa fitur penting. Menjaga lapisan dasar hangat plastik selama pencetakan membantu menjaga objek di tempat. Tanpa panas itu, objek mungkin bergerak selama pencetakan, merusak itu. Untungnya, Solidoodle menawarkan platform dipanaskan dalam model Pro, untuk biaya tambahan $ 50. Model Ahli berlaku untuk $ 599, dan termasuk platform membangun dipanaskan serta logam dan kandang luar akrilik.

Software akan menjadi kewajiban bagi Solidoodle 2. Hal ini bergantung pada kombinasi open-source Pronterface dan Skeinforge untuk mengendalikan pri

No comments:

Post a Comment