Thursday, April 11, 2013

Sebuah printer yang cocok untuk bisnis besar



Tinjauan Pemakai ReviewsSpecsCompareShop

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
4.0
bintang
Unggul

$ 129,99 untuk $ 199,99
12/21/12: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
5.0
bintang
1 ulasan pengguna
Yang baik: Epson WorkForce WF-3540 pekerja keras multifungsi dibangun untuk kinerja dengan kemampuan clouHarga Printer HPd printing, kartrid tinta ekstra besar-kapasitas, ganda 250 lembar nampan kertas, tampilan layar sentuh yang intuitif, dan port USB eksternal untuk menyalin mandiri dan pemindaian.
Buruk: 3,5 inci layar sentuh bekerja dengan baik dengan navigasi gerakan, tapi sudut tetap menghambat kegunaan dalam posisi yang lebih tinggi.
Intinya: Lengkap dengan akses nirkabel, cetak jarak jauh di awan, sebuah layar sentuh interaktif, dan beberapa baki kertas, TenHarga Printer Epsonaga Kerja Epson WF-3540 baik-siap untuk menangani beban kerja yang besar untuk kantor rumah, tim perusahaan, dan segala sesuatu di antara .
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 199,99
HARGA MURAH:
$ 129,99
Beli langsung dari Epson
$ 199,99 Lihat saja
Bulu ayam
$ 149,99 Lihat saja
OfficeMax
$ 129,99 Lihat saja
B & H Photo-Video
$ 133,69 Lihat saja
Set waspada harga
Epson WorkForce WF-3540 bundel berbagai fitur berguna untuk menjaga kantor Anda produktif, termasuk top loading auto document feeder, dual baki masukan kertas, kartrid tinta ekstra besar-kapasitas, dan awan akses pencetakan dengan caraHarga Printer Canon Google Cloud Print , Apple AirPrint, dan Epson Connect. Selain itu, gerakan-dikendalikan layar dan eksternal port USB WF-3540 yang mendorong orang untuk berjalan dan menggunakan mesin terlepas dari apakah itu terhubung ke Web - yang berarti pekerja dapat menyimpan gambar dan dokumen pada perangkat penyimpanan eksternal untuk proyek-proyek masa depan.

Bermitra dengan tangki tinta terpisah, biaya isi ulang tinta terjangkau, dan murah hati membantu perangkat lunak yang disertakan untuk memandu Anda melalui setiap proyek, Tenaga Kerja Epson WF-3540 adalah investasi berharga untuk setiap belanja bisnis untuk perangkat empat-in-one pencitraan.

Desain dan fitur
Anda akan membutuhkan banyak ruang untuk mengatur Tenaga Kerja WF-3540, yaitu 17,7 inci, 22,2 inci, dan 12,1 inci tinggi, sedangkan baki kertas ganda di bagian bawah berkontribusi jejak yang besar. Juga perlu diingat bahwa Anda harus menjaga printer tidak lebih tinggi dari tingkat mata, sebagai panel kontrol di pusat yang rumah layar sentuh 3,5 inci tidak berputar sampai rata dengan unit. Baki keluaran kertas di pusat juga lipatan keluar beberapa inci untuk kandang keluar cetakan, namun tidak ada pertanyaan bahwa mesin ini kemacetan murah jumlah fitur ke dalam ruang yang relatif kecil.

(Kredit: Sarah Tew / CNET)
Anda akan menemukan panel kontrol tepat di bawah teluk scanner dengan akses menonjol ke layar LCD 3,5 inci di tengah. Mesin hanya memiliki satu tombol fisik, tombol power kiri - sisa fungsi menyala hampir, baik pada layar itu sendiri atau ikon sebagai terang benderang yang menerangi pada dasar yang dibutuhkan di sebelah kanan. Menu navigasi berbasis gesture beroperasi secara intuitif, dan seharusnya tidak menjadi masalah bagi siapa pun yang merasa nyaman dengan smartphone. Anda dapat mengkalibrasi sensitivitas sentuhan layar dalam menu pengaturan virtual.

Pemindai flatbed dan 30-lembar auto document feeder (ADF) duduk di atas unit, dan ada sebuah kait adjustable yang bergerak bolak-balik pada ADF untuk mengadakan ukuran kertas sampai dengan 8.5x14 inci. ADF juga melakukan tugas pencetakan dua sisi dengan duplekser built-in yang secara otomatis membalikkan kertas lebih. Bibir belakang WF-3540 juga muncul keluar untuk mengungkapkan satu-lembar pengumpanan manual tray yang memungkinkan media yang atypically berukuran seperti kartu stok tebal dan amplop untuk lulus mudah di print head.

(Kredit: Sarah Tew / CNET)
Untungnya, Epson membangun sungkup pemindai dengan engsel kuat daripada menggunakan pada model yang lebih murah, tutup yang memiliki kecenderungan untuk jatuh tiba-tiba. Sebaliknya, tutup WF-3540 yang terkunci posisi tegak lurus vertikal ke Teluk pemindaian yang terasa lebih aman daripada diikat murah rekan-rekan. Perangkat lunak yang disertakan pada CD driver dalam kotak juga memungkinkan Anda mengoperasikan pemindai otonom dari printer, dengan PC, PDF, dan pilihan pengiriman e-mail. WF-3540 memberikan pada janjinya cepat, pekerjaan cetak handal dengan murah hati membantu fitur di samping. Yang paling tanpa tanda jasa aksesori pada printer adalah port USB tepat di bawah tombol power dan panel kontrol. Meskipun Epson merekomendasikan Anda menghubungkan mesin ke jaringan Wi-Fi untuk mendapatkan akses ke pencetakan awan dan aplikasi mobile, USB akses memberi Anda cara untuk berinteraksi dengan mesin sebagai mesin fotokopi mandiri dan scanner dalam kasus pemadaman internet.

No comments:

Post a Comment