Thursday, April 11, 2013

Epson Expression Depan XP-400 Kecil-in-One Printer



Sekilas Pengguna ReviewsSpecsCompareShop
CNET Editor 'Take 12 Juni 2012 12:20 PDT
(Credit: Epson)
Epson terus menyusut perangkat pencitraan all-in-one dengan yang baru Expression Depan XP-400 Kecil-in-One All-in-OneHarga Printer HP Printer. Mengingat sebutan yang sama seperti NX430 Kecil-in-One, printer multifungsi berfokus pada mengambil pencetakan di luar rumah dengan host Epson fitur berbasis cloud.

Pertama, aplikasi Epson iPrint untuk iOS dan perangkat Android memungkinkan Anda untuk mencetak halaman web, foto, dHarga Printer Epsonokumen, dan hal lain pada smartphone langsung dari perangkat, meskipun aku berharap bahwa Epson telah diatasi masalah pemotongan otomatis yang membatasi kegunaan NX430 ini .

XP-400 juga menggunakan Connect Email app Cetak perusahaan, dengan mana Anda dapat mengirim pekerjaan cetak jarak jauh menggunakan alamat e-mail unik yang diberikan untuk setiap printer. Ini berarti Anda bisa memasang apa pun ke e-mail dan mengirimkannya langsung ke printer dan pekerjaan akan menunggu AndaHarga Printer Canon di baki keluaran ketika Anda tiba di rumah. Fitur ini mirip dengan HP ePrint, dan aku bisa membayangkan itu datang berguna untuk pekerja jarak jauh perlu berbagi informasi dengan kantor pusat, atau untuk keluarga yang ingin cara mudah untuk berbagi foto di seluruh dunia.

Kompatibilitas dengan Google Cloud Print dan Apple AirPrint dipasangkan dengan built-in Wi-Fi print server memberikan pengguna beberapa cara untuk menghubungkan perangkat ke komputer rumah atau perangkat mobile, luar kabel USB biasanya digunakan untuk membuat sebuah pasangan.

Spesifikasi XP-400 adalah sama dengan NX430, menurut Epson, dan termasuk LCD warna 2,5 inci, slot memori di bagian kiri bawah unit untuk mengimpor foto langsung dari kamera digital, dan cartridge empat tinta Teluk yang Durabrite tinta pigmen Epson Ultra penggunaan.

Epson Expression Depan XP-400 akan biaya $ 99 ketika hits rak pada bulan Juni.

No comments:

Post a Comment