Thursday, April 11, 2013

3D Sistem pergi high-end dengan printer 3D CubeX



Ikhtisar Pengguna ReviewsCompare
Editor CNET 'Ambil 7 Januari 2013 06:30 PST
(Kredit: Brown Kaya / CNET)
LAS VEGAS - Sekarang Sistem 3D semakin serius.

Seiring dengan Cube midrange baru, Sistem 3D juga telah memperkenalkan, baru yang lebih tinggi-end printer desktopHarga Printer HP 3D, CubeX, dengan spesifikasi teknis yang menempatkan dalam kompetisi langsung dengan Replicator Makerbot ini dan yang akan datang 2 dual-warna Replicator 2X printer 3D.

Mulai dari $ 2.499, yang CubeX menawarkan area 10.8x10.45x9.5-inch membangun, pengerdilan bahwa Makerbot itu Replicator 2 (1Harga Printer Epson1.2x6x6.1 inci). Dan sementara Anda akan segera dapat membeli 2X dua warna Replicator mampu dari Makerbot, Sistem 3D akan menawarkan CubeX di kedua pilihan dua dan tiga-warna.

Harga tiga-warna CubeX tops di $ 3.999, dan model dua-warna dijual seharga $ 3.249. Yang mungkin tinggi dibandingkan dengan, $ 2799 dua warna Replicator 2X (dengan asumsi harga tetap sama seperti Makerbot diumumHarga Printer Canonkan sebelumnya), tetapi berpotensi pengaturan CubeX terpisah adalah kemampuannya untuk mencetak benda yang terbuat dari kedua ABS dan PLA plastik, dua yang paling umum 3D bahan pencetakan desktop. Kebanyakan, jika tidak semua, printer lain sejauh ini dalam kategori ini baru hanya dapat mencetak dengan satu jenis plastik pada suatu waktu.

(Kredit: Sistem 3D)
Makerbot tampaknya memiliki tepi pada resolusi cetak. Baru Its Replicator 2 printer dapat mencetak ke ketinggian lapisan hanya 100 mikron. CubeX hanya bisa sehalus 125 mikron. Ini juga pilihan untuk 250 dan 500 mikron ketinggian lapisan, tapi tidak seperti Makerbot tersebut, nilai-nilai yang tetap, menunjuk ke ujung yang lain yang potensial untuk Replicator 2 - perangkat lunak menawarkan satu set yang lebih luas dan lebih dalam penyesuaian pengaturan dibandingkan dengan keluarga Cube .

Untuk alasan itu, CubeX bisa memiliki beberapa kesulitan menarik pengguna profesional dan antusias-kelas. Beberapa dari para pelanggan juga dapat ditarik ke CubeX untuk reputasi Sistem 3D untuk kemudahan-penggunaan-.

CubeX juga mungkin menarik orang-orang untuk upgradability nya. 3D Sistem mengatakan biaya lebih daripada membeli printer multicolor langsung, tetapi jika Anda memutuskan Anda ingin menambahkan print head untuk baik CubeX Anda tunggal atau dual-warna, perusahaan akan mengirimkan bagian yang diperlukan. Model satu warna masih memiliki wilayah yang sama membangun dan resolusi pencetakan halus seperti yang lain, meskipun, sehingga kesepakatan kompetitif sebelah Replicator satu warna 2 diberikan lebih besar CubeX itu membangun volume.

No comments:

Post a Comment