Thursday, April 11, 2013

Epson WorkForce 645 ulasan



Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus

$ 89,00 untuk $ 134,55
3/26/12: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
3.5
bintang
8 ulasan pengguna
Yang baik: Panel Epson WorkForce 645 intuitif kontrol, tapak kompak, dan fleksibilitas cloud printing mempHarga Printer HPerkuat utilitas ini semua-dalam-satu tempat kerja.
Yang buruk: ini jatuh semua-dalam-satu di belakang persaingan dengan kualitas cetak foto moderat dan kecepatan output.
Intinya: Meskipun Tenaga Kerja Epson membutuhkan waktu pencetakan foto snapshot dan dokumen grafis yang berat, perangkat ini Harga Printer Epsonmampu menghasilkan kantor-persetujuan saya dengan tinta terjangkau dan fitur cloud printing.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 149,99
HARGA MURAH:
$ 89,00
Beli langsung dari Epson
$ 89,00 Lihat saja
OfficeMax
$ 100,00 Lihat saja
eBay
$ 134,55 Lihat saja
Set waspada harga
$ 150 Epson WorkForce 645 membuktikan dirinya pemain yang mampu untuk kantor kecil yang ingin do-it-all perangkat yang dapat mencetak, fax, copy, dan scan tanpa panel kontrol layar sentuh canggung. Epson juga outguns persainHarga Printer Canongan dalam kecepatan cetak, memimpin pak dalam semua dokumen kami tes, dengan pengecualian foto snapshot. 645 menyajikan banyak fitur yang memaksimalkan alur kerja kantor, termasuk Connect portofolio Epson fitur pencetakan mobile yang bekerja dengan Google dan pencetakan awan Apple. Printer ini juga memiliki kemampuan untuk e-mail cetak pekerjaan ke 845 langsung dari setiap perangkat yang terhubung ke Web. Dengan semua fitur yang mudah digunakan dalam perangkat yang biaya kurang dari $ 150, Anda tidak perlu ragu untuk mengambil Epson WorkForce 645 untuk semua kebutuhan pencetakan kantor Anda.

Desain dan fitur
Tenaga kerja 645 cocok ketat ruang berkat desain yang kompak yang hanya berukuran kurang dari 18 inci, 14 inci, dan 9 inci dalam mode penyimpanan dengan panel kontrol bergerak, dokumen feeder otomatis (ADF), dan kertas nampan semua dilipat siram ke dalam unit persegi panjang. Standar colorway untuk WorkForce garis printer multifungsi Epson adalah matte hitam dengan pola dot pada sungkup pemindai dan minimal menggunakan plastik glossy untuk memerangi debu.

Sebuah panel kontrol yang kuat lipatan keluar dari bagian tengah dan berputar naik dan turun untuk visibilitas variabel pada ruang meja Anda, dan LCD 2,5 inci di tengah bertindak sebagai hub untuk mengendalikan fungsinya. Dengan banyak printer modern bersikeras bahwa pengguna berinteraksi melalui layar sentuh atau tombol virtual, saya lega bahwa Epson tidak menyerah pada tren. Jika Anda lebih nyaman menggunakan panel sentuh, Tenaga Kerja 840 tidak termasuk layar sentuh, namun tombol fisik Tenaga Kerja 645 kita buat untuk navigasi lebih efisien.

Dalam hal ini, panel kontrol bundel beberapa tombol shortcut taktil dengan fungsi tindakan tertentu seperti Toggling cetakan bersisi ganda dengan belakang-mount auto-duplekser, tombol keras reset, serta tombol individu untuk faks dan fitur pemindaian. Tentu saja, Anda juga mendapatkan directional pad empat arah dan tombol OK untuk menavigasi melalui menu pengaturan.

Kontrol yang komprehensif dan mudah digunakan dalam hubungannya dengan driver Epson yang datang pada CD yang disertakan dalam kotak, dan fitur fisik lainnya dari catatan termasuk pembaca kartu media pada panel depan yang mendukung Compact Flash, MS (PRO), xD , dan kartu memori SD, dan port USB PictBridge untuk pencetakan langsung dan menyimpan gambar langsung dari thumbdrive yang kompatibel dengan PictBridge.

Tepat di atas panel kontrol, Anda akan menemukan dua berengsel teluk yang mengekspos kaca 2.400-by-2 ,400-dpi scanner dan repositori empat tinta terpisah hitam, cyan, magenta, kuning dan kartrid. Fungsinya pemindaian membiarkan Anda menyimpan gambar dalam tiga cara: ke folder file tertentu, sebagai dokumen PDF dalam folder, atau sebagai lampiran dalam pesan e-mail keluar. Tenaga kerja 645 juga manfaat dari 30 lembar dokumen feeder otomatis di atasnya yang otomatis

No comments:

Post a Comment