Thursday, April 11, 2013

Empat baru Canon Pixma printer inkjet printer membuktikan bisa bersaing di CES 2013



Sekilas Pengguna ReviewsSpecsCompareShop
CNET Editor 'Take 7 Januari 2013 16:21 PST
 (Credit: Canon)
LAS VEGAS - Canon piggybacks pada pagi ini PowerShot N pengumuman dengan pengenalan empat Pixma printer inHarga Printer HPkjet baru. Memamerkan siklus tugas besar dari rata-rata dan dikirim dengan kartrid berkapasitas tinggi tinta, Pixma MX392, MX452, MX522, MX922 dan all-in-one semua memberikan copy, scan, dan fungsi cetak untuk individu dan kelompok kerja yang besar.

Canon berfokus pada media profesional penanganan pada perangkat ini, menggabungkan pencetakan nirkabel stasioner deHarga Printer Epsonngan Google Cloud Printing untuk kerumunan seluler, belum lagi kompatibilitas dengan Canon Easy-PhotoPrint aplikasi untuk perangkat Android dan iOS yang memungkinkan pengguna melupakan kamera digital mandiri untuk Web terhubung smartphone.


Canon Pixma MX922

(Credit: Canon)
Berdiri di atas daftar adalah MX922 ($ 199,99), dengan baki masukan kertas ganda yang melipat rapi ke dalam mesin untuk akses mudah dan penyimpanan modular. The 250-lembar kaset nampan, 35-halaman autodocument pengumpan (ADFHarga Printer Canon) di bagian atas, dan PictBridge port USB onboard berguna untuk pencetakan sehari-hari, dan PowerShot N pemilik juga dapat terhubung ke MX922 melalui wireless print server LAN tertanam.


Canon Pixma MX522

(Credit: Canon)
The MX522 ($ 149,99) dan MX452 ($ 99,99) printer nirkabel keduanya memiliki 30 halaman ADF untuk memindai tumpukan besar dokumen atau foto, dan sebagian besar interaksi Anda dengan perangkat akan melalui tepat berukuran 2,5 inci layar LCD di bagian depan .

Berbicara bidang, seri ini adalah generasi kedua printer Canon menggunakan metode baru untuk memuat kartrid tinta baru. Perusahaan menyebutnya FastFront, dan memungkinkan Anda hanya pull down pintu belakang baki keluaran kertas untuk mengekspos tinta. Metode baru membuat penggantian cartridge lebih mudah bagi orang-orang yang meninggalkan dokumen di atas pemuatan ADF, karena Anda tidak lagi harus mengangkat seluruh penutup pemindai dalam proses.


Canon Pixma MX392

(Credit: Canon)
Kantor pada anggaran akan ingin melihat lebih dekat pada Canon Pixma MX392 ($ 79,99), inkjet kompak terjangkau dengan sama 30 halaman ADF, tetapi dengan layar LCD monokrom bukan satu warna. Anda dapat dengan mudah memasangkan printer ini dengan komputer host menggunakan kabel USB yang sederhana dalam koneksi garis keras, tetapi dengan tidak ada pilihan nirkabel yang tersedia pada model ini, yang satu ini adalah yang terbaik untuk individu dengan kantor rumah.

Semua model tersebut yang tersedia sekarang.

JANGAN LEWATKAN

Hands-on dengan Galaxy S4
Tinjau

Cara mengatur ultimate home theater PC
Cara

Microsoft Surface Pro: Smart hampir-hampir laptop paku itu

E-book berkembang porno di Amazon Kindle
Internet & Media
Sponsor Premier Merk di CNET

LG Electronics

BlackBerry

Monitor Samsung

T-Mobile

No comments:

Post a Comment