Thursday, April 11, 2013

Makerbot Replicator 3D tinjauan printer (tunggal extruder)



Lihat semua model
Tinjauan Pemakai ReviewsCompare

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9Slide 10
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
4.0
bintang
Unggul
 Set waspada harga
5/08/12: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
0.0
bintang
Tidak ada ulasan. Tulis ulasan
Yang baik: Makerbot Replicator adalah yang paling fitur lengkap konsumen printer 3D berkat print head dual-extruder dan platform cetak terbesar di kategorinya.
Yang buruk: cetak 3D akan sulit untuk mendapatkan memahamkan berkat teknologi tahap awal dan terfragmentaHarga Printer HPsi, software tumpul, dan $ 1999 banyak untuk membayar untuk menavigasi pengalaman itu.
Intinya: Bagi mereka bersedia untuk menginvestasikan waktu dan uang, Replicator Makerbot akan memberikan yang paling kuat pengalaman pencetakan 3D konsumen tersedia.
Terbanyak Dilihat

Makerbot Replicator 2X

3D Sistem Cubec

3D Cube Sistem
3,0 bintang

Solidoodle 3D Printer (2nd Generation)
Sebelum Anda mempertimbangkan membeli Makerbot Replicator printer 3D, tanyakan dulu mengapa Anda mungkin ingin itu. Membuat barang-barang kecil plastik bisa menyenangkan, tetapi kebaruan akan memudar, terutama setelah Anda meneHarga Printer Epsonmukan betapa sulitnya dapat untuk mencapai cetakan tertentu. Jika Anda ingin printer 3D untuk bereksperimen dengan, atau untuk lingkungan profesional di mana warna tidak penting, nilai dual-extruder kepala $ 1.999 Replicator juga bisa sulit untuk membenarkan. Sebuah single-extruder Solidoodle 2 printer 3D biaya hanya $ 500.

Namun, jika saya tidak peduli dengan harga, dan jika aku punya waktu untuk menguasai perangkat lunak, perangkat keras, dan kebiasaan dari bahan cetak, saya akan membeli Replicator Makerbot. Pencetakan 3D menawarkan baku, potensi Harga Printer Canonkreatif setara dengan hari-hari awal komputasi personal. Dengan kemajuan nyata seperti terjangkau kemampuan dual-ekstrusi, Replicator memimpin pasar. Anda tidak akan menemukan saat yang lebih kuat printer 3D tingkat konsumen. Hanya tahu bahwa mendapatkan hasil maksimal dari Replicator akan melibatkan komitmen waktu, dan kemauan untuk bertahan diulang trial-and-error untuk mencetak benda-benda tertentu berhasil.

Sebuah singkat, gambaran singkat pencetakan 3D:

1. Memperoleh file model 3D melalui download, dengan merancang model sendiri, atau dengan memindai objek fisik.
2. Mengirim file itu ke printer 3D, biasanya melalui Windows, Mac, atau komputer berbasis Linux.
3. Printer kemudian menarik dari spool dari 1,75 milimeter atau 3mm filamen plastik, mencetak desain Anda dengan membangun lapisan dipanaskan, plastik diekstrusi.
4. Berjemur di cahaya telah membawa ke dalam keberadaan obyek 3D yang sebenarnya.

Berbeda dengan MakerGear Mosaic printer 3D saya menulis tentang di Januari, Replicator Makerbot tidak membangun-it-yourself kit. Makerbot digunakan untuk menjual printer 3D membangun kit, tapi Replicator, diumumkan pada tahun ini Consumer Electronics Show, adalah produk pertama dikemas benar perusahaan.

Kapal-kapal Replicator dalam kotak kardus sederhana, tetapi bingkai kayu dan berbagai komponen mekanis baik-dilindungi oleh dukungan karton persegi panjang, beberapa yang berisi hardware aksesori. Makerbot ditempatkan isi logis untuk melindungi Replicator dalam perjalanan, namun mereka juga mudah untuk menghapus. Jika Apple telah mencapai tingkat tertinggi kemasan produk teknologi, Makerbot adalah murid yang menjanjikan.

Sebuah manual kertas menuntun Anda melalui langkah-langkah kecil beberapa perakitan perangkat keras. Langkah-langkah ini meliputi penahan di satu kabel dengan klip plastik, meniduri kepala cetak ke bermotor berkendara kereta luncur, menghubungkan titik-titik pemasangan dan tabung plastik yang memegang gulungan habis filamen plastik di tempat, dan routing mereka ke dalam print head.

Meskipun kemasan bijaksana dan pengaturan perangkat keras sederhana, Replicator masih menunjukkan tanda-tanda akar DIY Makerbot itu. Tubuh printer terbuat dari laser-cut kayu lapis, bahan biasa bagi produk teknologi jadi. Untuk kaki, Replicator menggunakan potongan-potongan kecil pipa karet yang Anda geser ke tepi bawah frame printer.

No comments:

Post a Comment