Thursday, April 11, 2013

HP Photosmart 5510 e-All-in-One ulasan



Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus

$ 119,19
4/01/12: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.5
bintang
10 ulasan pengguna
Yang baik: HP Photosmart 5510 Printer multifungsi menempati ruang minimum pada desktop Anda dan fitur layar sentuh intuitif dengan tombol virtual yang menerangi untuk menghilangkan kekacauan.
Yang buruk: The Photosmart 5510 tidak mendukung print-sentris aplikasi Web HP, dan printer bersaing menawarkan lebih banyak fleksibilitas dengan pencetakan dua sisi manual dan meningkatkan kapasitas masukan kertas.
Intinya: HP Photosmart 5510 all-in-one printer menunjukkan kinerja yang handal dengan skor sangat baik dalam kecepatan dan tes kualitas, tetapi terputus-putus dalam menawarkan fitur tersebut. Bagi orang-orang yang membutuhkan lebih dari sekedar kecepatan dan feed, saya lebih memilih Epson Stylus NX430 sebagai gantinya.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 123,00
HARGA MURAH:
$ 119,19
Amazon.com Marketplace
$ 119,19 Lihat saja
Set waspada harga
The $ 99 HP Photosmart 5510 e-All-in-One register kinerja kompetitif dalam kecepatan cetak dan kualitas gambar secara keseluruhan, tapi aku lebih suka Epson Stylus NX430 karena menawarkan lebih banyak fitur seperti pengguna pencetakan dua sisi dan kapasitas lembar lebih tinggi yang berarti Anda memenangkan 't menemukan diri Anda mengisi kertas sering. Untuk rumah dan kantor yang mengambil mencetak serius, $ 99 Epson NX430 menawarkan kinerja mirip dengan HP dengan fitur yang lebih serbaguna yang mendapatkan skor yang lebih tinggi.

Desain dan fitur
Photosmart 5510 menggabungkan fungsi printer, scanner, dan mesin fotokopi ke dalam chassis low-profile selesai dalam matte hitam yang jeli dengan estetika desain saat HP. Ini ukuran 17,2 inci panjang 5,8 inci dan 12,8 inci lebar, sehingga tidak akan menempati seluruh desktop Anda seperti lebih multifunctions penuh. Epson Stylus NX430 masih terkecil all-in-one printer, meskipun, datang dalam 2 inci lebih pendek penuh.

HP meluas sentuh kompatibel tren layar nya ke 5510 dengan LCD warna 2,4 inci diposisikan di kiri perangkat. Sebagian besar kontrol berada pada layar itu sendiri, dengan tombol virtual di sisi kanan yang membantu dengan navigasi dan membuat pilihan pada layar. Selain itu, HP membuat memilih tombol yang tepat sedikit lebih mudah dengan hanya menerangi pilihan yang diperlukan untuk setiap fitur, dibandingkan dengan panel lain yang meminta Anda untuk memilih melalui daftar setiap ikon yang tersedia.

Ini tidak mengherankan bahwa ini perangkat $ 100 tidak termasuk bakat ekstra linemates pricier, sehingga Anda tidak akan melihat fitur seperti dokumen feeder otomatis atau duplekser di bagian belakang untuk pencetakan dua sisi. Bahkan, sopir disertakan pada disk instalasi bahkan tidak termasuk pilihan untuk pencetakan dua-sisi secara manual - yang harus dimiliki bagi siapa pun tertarik untuk menyimpan uang pada habis atau konservasi lingkungan.

Input dan output kertas nampan baik duduk di bagian bawah perangkat, meskipun minim kapasitas kertas 80 lembar dapat melemahkan Anda jika Anda printer frekuensi tinggi. Siapapun tidak diturunkan ke mencetak e-mail atau pesawat tiket sesekali kemungkinan akan lebih memilih tambahan 20 lembar Anda dapat muat di Epson Stylus NX430.

Selain koneksi USB langsung (seperti kebanyakan vendor, HP tidak menyertakan kabel USB dengan printer), Anda dapat mengatur Photosmart 5510 pada jaringan Anda melalui Wi-Fi, wh

No comments:

Post a Comment