Thursday, April 11, 2013

Sebuah didekati, printer 3D yang kuat



Tinjauan Pemakai ReviewsCompare

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9Slide 10Slide 11Slide 12Slide 13Slide 14
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
4.0
bintang
Unggul
 Set waspada harga
4/04/13: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
5.0
bintang
1 ulasan pengguna
Yang baik: Afinia H-Series 3D Printer (H479) menyerang keseimbangan yang tepat antara kemudahan penggunaHarga Printer HPan dan konfigurabilitas. Hal ini juga akan Anda mencetak lebih cepat daripada printer 3D lainnya kami telah diuji sejauh ini.
Buruk: H479 memiliki membangun platform yang lebih kecil dibandingkan pesaingnya, beberapa elemen perangkat lunak yang membingungkan, dan benda-benda Anda akan membutuhkan beberapa pasca-cetak TLC untuk melihat yang terbaik.
Intinya: Tidak ada printer 3D yang sempurna, tapi yang Afinia H-Series H479 printer 3D adalah model yang paling didekati kami tHarga Printer Epsonelah meninjau, dan kami akan merekomendasikan hal ini kepada siapa pun yang serius tentang memulai dengan pencetakan 3D.
Terbanyak Dilihat

Bioshock Tak Terbatas (PC)
Mulai dari $ 59,96

Makerbot Replicator 2X

3D Sistem Cubec

Solidoodle 3D Printer (2nd Generation)
Dari tiga printer 3D yang saya gunakan sejauh ini, $ 1599 Afinia H-Series H479 adalah favorit saya. Itu tidak berarti itu sempurna, tapi mesin yang lebih tepat, dan lebih fleksibel daripada printer Cube generasi pertama 3D Systems ', dan itu secara signifikan lebih mudah digunakan daripada generasi pertama Makerbot Replicator.

Tingginya harga printer ini akan tetap menjadi masalah bagi banyak konsumen. Pasca-print pembersihan dengan bahan tertentu juHarga Printer Canonga bisa merepotkan. Kenyataan bahwa Anda dapat mencapai cetakan yang baik sehingga mudah dan begitu cepat, meskipun, membuat H479 mudah untuk merekomendasikan. Jika Anda bersedia untuk menghabiskan lebih dari $ 1.000 pada printer 3D, Afinia H479 harus di atau dekat bagian atas daftar Anda.

Printer Afinia H-Series H479 3D Sistem Cube (2013) 3D Sistem Cube (2012) Makerbot Replicator (2012)
Harga (pada saat review) $ 1.559 $ 1.299 $ 1.299 $ 1.799 / $ 1.999 w / ganda extruder
Material (s) didukung (resmi) ABS, PLA ABS, ABS PLA ABS, PLA
Membangun Platform ukuran 5x5x5 inci 5.5x5.x5.5x5.5 inci 5.5x5.x5.5x5.5 inci 8.9x5.7x5.9 inci
Minimum lapisan tinggi 150 mikron 200 micron 200 micron 150 micron
Jika H479 tampak akrab, itu karena Afinia lisensi desain dari produsen Cina Delta Micro Pabrik, pembuat UP! Printer 3D. Anda dapat menemukan Up untuk dijual dari berbagai reseller internasional, termasuk PP3DP berbasis di AS. Versi Afinia yang terlihat mirip dengan Up printer, namun H479 kapal sebagai produk dirakit secara lengkap, dan, menurut Afinia, telah meningkatkan kabel untuk meminimalkan guncangan statis.

Dalam penampilan luar, H479 cocok di suatu tempat antara Replicator kayu lapis berbingkai Makerbot dan chassis plastik injeksi-dibentuk yang menaungi 3D Sistem Cube. Tampaknya untuk sebagian besar seperti produk profesional dibuat, dengan perumahan baja dilipat dicat menyenangkan merah tua. Sebuah kabel pita terkena mengarah dari elektronik internal untuk kepala extruder, yang tampak sedikit belum selesai.

Lebih aneh dengan gagasan bahwa ini adalah produk profesional diproduksi adalah penutup extruder dan kipas gunung, klip kabel di bagian belakang printer, dan lengan untuk memasang gulungan bahan cetak, yang semuanya membuat diri dari 3D cetak plastik. Benar-benar amatir adalah klip pengikat Anda gunakan untuk mengamankan termasuk permukaan pencetakan khusus untuk platform yang membangun printer.


Penutup extruder Afinia H479 ini terbuat dari plastik dicetak 3D.
(Kredit: Sarah Tew / CNET)
Bagian dicetak 3D terlihat sedikit kasar, tapi mereka semua fungsional, dan aku tidak punya masalah dengan mereka setelah menggunakan H479 selama lebih dari sebulan. Saya kira ada sesuatu tematis tepat (dan juga hemat biaya) tentang menggabungkan 3D hardware-cetak ke dalam printer. The open-source proyek kompleks RepRap printer 3D bergantung hampir secara eksklusif pada bagian struktur dicetak untuk desain tersebut.

Picky konsumen mungkin menolak pada komponen tercetak belum selesai yang tampak. Para klip pengikat, seperti pipa karet cruddy yang berfungsi sebagai "kaki" untuk Replicator Makerbot, adalah suatu pelanggaran besar. Mereka cukup, dan mereka mudah untuk mengganti, tapi mekanisme tujuan-dibangun akan lebih tepat untuk produk konsumen jadi.


-Kantor pasokan klip pengikat memegang permukaan cetak ke platform membangun.
(Kredit: Sarah Tew / CNET)
Selain printer, di dalam kemasan H479 yang Anda bertemu dengan 1,5 pon spool ABS filamen plastik untuk mencetak dengan (dalam kasus saya, biru), dan kotak aksesoris. Afinia pantas kredit untuk menyediakan Anda dengan hampir setiap alat yang mungkin Anda mungkin perlu untuk berinteraksi dengan printer dan cetakan Anda. Termasuk pisau X-Acto dan bermacam-macam pisau, scraper dipertajam, sepasang pinset raksasa, kunci pas soket kecil, sepasang sn

No comments:

Post a Comment